Halo para secooter mania
Perkenalkankan nama saya prasetya
Mau memberi sedikit ilmu buat para rekan pecinta vespa semoga bermanfaat.
Ok klo begitu siapa yg ngga kepingin vespanya kencang ? Khususnya para anak muda pecinta vespa racing pasti pada kepungin vespanya kencang iya ngga hehe
Pada dasarnya vespa mesin std setinggan pas udah enak kok gan buat harian, tpi ada aja yg masih kurang namanya juga manusia bro kurang terus hehe
Ok langsung ke inti persoalnya disini saya membahas oprek vespa untuk harian tpi tidak untuk kompetisi karna saya belum hafal betul, hehe
Sekedah berbagi pengalaman saja.
Sblum membaca jangan lupa kopi itemnya di sruput dlu monggo hehe
Pertama kita mulai dari karbu, karbu rubah pakai punya rx king punya pe juga oke punya, tergantung selera siih klo saya pakai karbu rx imitasi gan harga lebih terjangkau hee sekitar 130rb lah hehe
Urusan manifol saya percayakan kepada sito racing punya siapa siih yg ngga kenal si sito hehe tidak banyak rubahan untuk soal ini , oh iya soal manifol jangan panik gan di toko2 khusus vespa sudah banyak yg jual harga skitar 150rb waktu saya beli, tapi beda tempat beda harga ya gan. Ok point ke 2 kita ke knalpot, kalo bisa pakai knalpot kolong gang mau bung kiri atau kanan tergantung selera tpi klo agan pengen knalopot std juga bisa asal di bobok dahulu agar pembuangan lbih loss gan, point ke 3 kita meranjak ke jantung si semok yaiti seher, soal seher percayakan kepada seher ninja ok punya soanya langsung tingal pasang gan ngga ribet ngrubah ini itu, soap ukuran venturi pen sama punya vespa, carilah seher yg os 150 dan soal stang seher biarkan memakai orinya punya vespa jangan di ganti punya ninja juga gan soalnya langkah vespa dan ninja sama 150cc bawa ke tukang kolter minta lubang buringnya agak di gedein bisa masa inrenyenya cepat, poin trekhir porting kop buring sekitar 2,5 mm tinggal seting karbu udah dehh selesai. mungkin itu dlu ilmu dari saya apa bila ada salah kata atau salah ketik mohon maaf yg sebesar2nya dan semoga ber manffat 😃
Tidak ada komentar:
Posting Komentar